Ternyata Bercinta itu bisa Meningkatkan Kecerdasan

Berhubungan intim tidak hanya dapat membuat Anda dan Suami menjadi lebih mesra dan dekat. Beberapa penelitian menunjukkan, berhubungan intim memiliki banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan emosional Anda berdua.
Seperti dilansir dailymail.co.uk, para psikolog memaparkan bahwa hubungan intim dapat meningkatkan kecerdasan Anda. Hal ini melengkapi penelitian sebelumnya yang menyebutkan jika hubungan intim dapat membakar kalori.


Penelitian terbaru yang dilakukan pada tikus memperlihatkan hubungan intim meningkatkan pembentukan syaraf di bagian otak yang bertanggung jawab untuk memori jangka panjang. Dan mencegah tikus untuk berhubungan intim membuat kecerdasan mereka menurun.

Aktivitas seksual yang dilakukan membuat sel otak lebih banyak mendapat oksigen dari darah. Penelitian yang dilakukan di Inggris ini juga didukung oleh penelitian serupa yang dilakukan di Korea Selatan.

Pada pasangan suami-istri yang sudah lanjut usia, berhubungan intim juga dapat mencegah terjadinya kepikunan. Selain itu berhubungan intim juga dapat mengurangi stres yang menyebabkan penuaan dini bagi wanita.

Ternyata berhubungan intim menyimpan banyak sekali manfaat, selalu luangkan waktu Anda dan suami untuk melakukannya secara teratur.
Home