Cara Bikin Wanita Cepat Orgasme


Carlin Ross tahu apa yang diperlukan untuk membuat seorang wanita bersemangat. Pendidik seks, penulis, dan feminis ini telah menghabiskan tiga tahun terakhir mengajarkan wanita untuk memaksimalkan kepuasan mereka sendiri.
 
Dalam bukunya berjudul “How to Make a Girl Come”, Ross menjelaskan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang kepuasan seksual wanita. Berikut beberapa tip darinya untuk membuat wanita mencapai klimaks, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Waktu
Kebanyakan wanita membutuhkan 30 sampai 60 menit rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. Beberapa menit berciuman/memainkan payudara tidak cukup membuat wanita orgasme. Jadi, sebelum pasangan melakukan penetrasi, pastikan Anda melakukan pemanasan.
 
Jangan sentuh klitoris dengan tangan kering
Ketika Anda dipijat, si pemijat pasti menggosok tubuh Anda dengan minyak, kan? Hal ini juga berlaku untuk alat kelamin. Bersentuhan kulit dengan kulit secara berulang akan mengakibatkan radang. Cobalah pelumas yang berbeda untuk meningkatkan sensasi.
 
Tidak apa-apa mengungkapkan apa yang Anda inginkan
Ini adalah tubuh Anda dan Anda tahu apa yang paling disukai. Jangan takut untuk memberi pasangan Anda arahan (lebih kencang, lebih cepat, lebih lambat). Jika ingin bercinta yang “hot”, Anda harus memintanya dengan trik khusus agar orgasme cepat diraih.
 
Buang jauh-jauh stigma buruk
Perlu diketahui bahwa rasa malu dan rasa bersalah akan membunuh orgasme Anda. Seks dalam sebuah hubungan yang seharusnya tidak mempengaruhi pendapat Anda tentang diri sendiri.
 
Menghubungkan kepuasan
Sangat penting untuk merangsang tubuh Anda sendiri untuk meraih orgasme secara teratur. Kepuasan bisa menjadi terlalu intens jika itu adalah perasaan yang baru Anda rasakan.

Home