Kepribadian Wanita Berdasarkan Rambut Kemaluannya


Bulu yang tumbuh di sekitar Miss V kerap dianggap sebagai pengganggu bagi kebanyakan wanita. Selain dianggap tidak cantik, adanya bulu pubic juga bisa menimbulkan rasa malu atau tidak percaya diri ketika ingin bercinta dengan suami tercinta.

Oleh karena itu tak sedikit wanita yang membutuhkan banyak perawatan terhadap rambut kemaluan mereka. Dengan cara memperlakukan dan merawat bulu yang ada di sekitar Miss V, ternyata bisa mengungkapkan kepribadian Anda. Berikut ini tujuh jenis kepribadian wanita berdasarkan bentuk rambut Miss V, seperti dirangkum dari The Frisky.

Tak Pernah Cukur
Jika Anda tak pernah mencukur bulu kemaluan, merupakan tipe wanita yang memiliki karakter kuat. Ini pertanda bahwa Anda tak akan khawatir untuk menjadi diri sendiri. Anda juga membiarkan orang lain menyukai atau membenci diri Anda apa adanya.

Bentuk Garis Kecil Vertikal
Kebiasaan mencukur rambut di sekitar Miss V dan membentuknya menyerupai garis kecil vertikal yang terpusat di bagian tengah kemaluan, kerap disebut landing strip. Wanita yang suka menggunakan gaya ini, maka mereka adalah tipe orang yang mudah mengikuti tren. Tak hanya itu saja, mereka biasanya juga giat untuk melakukan apa yang diinginkan jika mereka yakin akan sukses.

Bentuk Segitiga
Apakah Anda suka mencukur bulu kemaluan dengan bentuk segitiga? Itu berarti menandakan Anda tidak suka mengikuti tren. Wanita yang gemar dengan bentuk segitiga ini pada kemaluannya, hanya akan mengikuti tren yang mereka sukai. Tipe ini juga suka bepergian dan tahu bagaimana caranya membuat orang lain tertarik padanya. Meskipun sedikit menyebalkan, tapi memiliki pesona yang selalu menjadi pusat perhatian.

Tidak Rapi
Ada beberapa wanita yang mencukur bulu kemaluannya dengan sesuka hati atau terbilang aneh dan tidak rapi. Wanita yang suka melakukan hal tersebut biasanya memiliki kebiasaan membuat 'to do list', tetapi jarang mematuhinya. Mereka juga memiliki kehidupan yang terlihat rapi, meskipun sebenarnya tidak demikian. Wanita ini juga mandiri karena senang melakukan semuanya sendiri. Segi positifnya, mereka tahu cara bersantai.

Bentuk Khusus
Wanita yang membentuk rambut di sekitar Miss V dengan bentuk khusus dan unik, seperti hati, playboy, dan lain sebagainya itu menunjukkan bahwa mereka membutuhkan perhatian. Mereka juga akan berusaha mendapatkannya. Wanita ini juga memiliki kelebihan dari keunikannya.

Tanpa Bulu
Wanita yang suka mencukur bulu kemaluannya sampai botak, itu menandakan bahwa mereka tipe yang perfeksionis. Mereka ingin agar semua hal teratur dengan rapi. Wanita seperti ini juga suka memperhatikan segala sesuatunya dengan detail. Mereka juga tak akan membiarkan rumahnya berantakan.

Diberi Hiasan
Jika bulu kemaluan yang suka diberi hiasan, misalnya berupa tato, maupun kristal, itu menandakan Anda adalah wanita yang senang terlihat glamor. Meski demikian, mereka juga suka mengenakan pakaian biasa dan tampil tanpa make up. Sayangnya, wanita semacam ini juga gemar selingkuh.

Home