Orgasme Membuat Pikiran Lebih Jernih

Energi ekstra yang didapat dari kepuasan seksual menjadi faktor-X yang menentukan kesuksesan para wanita tangguh.

Menurut penelitian, wanita yang sering orgasme cenderung lebih sukses berkarir dibandingkan yang jarang atau tidak pernah orgasme.

Orgasme

Seorang psikolog sekaligus konsultan seks di Inggris, Dr Lisa Turner mengatakan wanita yang yang mengalami orgasme secara teratur memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat. Akibatnya frekuensi bolos kerja dengan alasan sakit akan berkurang.

Orgasme pada wanita juga berkaitan dengan peningkatan kemampuan untuk menjaga konsentrasi dalam bekerja. Puncak kenikmatan dalam berhubungan seks ini memberikan energi ekstra pada wanita untuk meningkatkan performa kerja sehingga perkembangan karirnya akan lebih lancar.

"Wanita yang bisa orgasme akan membuat pikirannya lebih jernih," ungkap Dr Lisa seperti dikutip dari Femalefirst.

Sayangnya tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme pada setiap hubungan seks yang dilakukannya. Sebuah penelitian membuktikan, 28 persen wanita jarang atau bahkan tidak pernah mengalami orgasme dan sebagian besar di antaranya berpura-pura orgasme hanya untuk membuat pasangannya tidak terbebani perasaan bersalah.

"Gagal mendapatkan orgasme atau malah harus berpura-pura hanya akan menguras energi. Bagi wanita, kondisi ini sangat mempengaruhi performa dalam menjalankan bisnis dan pekerjaan," tambah Dr Lisa.

Hubungan antara kesuksesan karir dengan kehidupan seks seorang wanita sebenarnya bukan temuan baru di kalangan para ilmuwan. Penelitian lain yang dilakukan di University of Wisconsin menunjukkan bahwa wanita yang sukses berkarir umumnya punya kehidupan seks yang lebih memuaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home