Letak G-Spot Wanita

G-Spot

Nama G-spot berasal dari seorang peneliti bernama Grafenberg. Dia mengatakan, G-spot pada wanita terletak di dalam Miss V wanita. Ini adalah daerah sensitif yang berada di balik dinding depan Miss V, tepatnya antara belakang tulang kemaluan dan leher rahim. Banyak wanita merasakan kenikmatan intens ketika area ini dirangsang. Bahkan, ketika berhasil menyentuh titik ini, biasanya sampai timbul dorongan untuk buang air kecil. Apakah Anda pernah mengalaminya? Inilah fakta-fakta tentang G –Spot, seperti dikutip Health24.

- Semua wanita memiliki G Spot. Sekira 50 persen ditemukan bahwa stimulasi ini sangat menyenangkan. G-spot pada wanita ada di dinding atas Miss V sekitar 2 sampai 3 inci dari lubang Miss V.

- Beberapa wanita bisa mengalami ejakulasi dari stimulasi G-spot.

- Saat disentuh untuk pertama kalinya, mungkin Anda tidak langsung mengalami orgasme. Hal ini akan memakan waktu beberapa pekan untuk menemukan secara tepat titik tersebut.

- Mencapai G-spot dapat dilakukan dengan memajukan tangan Anda seperti menyambut seseorang.

- Jika Anda memiliki kuku panjang, pastikan untuk memotongnya sebelum digunakan.

- Setelah masuk, istirahatkan ujung jari Anda pada daerah yang sedikit bergerigi yakni tepat di belakang tulang kemaluan dan tekan ringan ke arah atas.

- Gerakkan jari Anda secara halus sampai Anda mulai berhasrat.

- Gunakan satu tangan untuk merangsang G-spot sementara tangan lainnya memijat klitoris pada waktu yang sama.

- Variasikan tekanan, kecepatan dan pola gerakan. Cobalah sisi jari Anda ke sisi atau memutar seperti membuat lingkaran kecil.

- G-spot dengan vibrator dapat membantu Anda menemukan tempat yang tepat sebagai titik rangsangan.

Posisi yang dapat dilakukan untuk mengaktifkan G-spot

- Mintalah pasangan menggunakan ibu jarinya untuk menggosok klitoris Anda dengan dua jari pertama secara bersamaan merangsang G-spot.

- Selama berhubungan seksual, kepala Mr P dapat menggosok G-spot seperti mendorong sebagian Miss V agar terbuka.

- Meningkatkan orgasme pada titik G-spot dapat dilakukan dengan memperkuat otot pubococcygeal. Caranya, Anda dapat melakukan latihan kegel dengan teratur.

- Woman on top adalah salah satu posisi yang sangat baik untuk merangsang G-spot selama berhubungan seksual.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home