Tanda-tanda Wanita Mulai Terangsang

Dalam urusan mengungkapkan perasaan usai bercinta, wanita dinilai sulit melakukannya. Mereka cenderung menekan keinginan itu.

Jika Anda tahu bahwa wanita Anda tidak mengungkapkannya secara terbuka, Anda sebenarnya dapat memperhatikan gerak tubuh dan ekspresinya. Biasanya, wanita lebih senang mengekpresikan gairah seksualnya melalui beragam cara dan gerak tubuh tertentu.

Berikut adalah tanda-tanda untuk mengetahui apakah wanita bergairah secara seksual atau tidak

Mulai berbicara kotor
Ketika seorang wanita akan menghidupkan gairah seksualnya, dia akan suka berbicara kotor seperti halnya pria. Saat itu, Anda akan melihat seorang wanita yang tidak malu dan keberatan berbicara tentang seks, dan itu juga merupakan sebuah tanda bahwa ia terangsang dan tidak keberatan jika pasangan mendekatinya.

Sentuhan
Saat wanita berbicara atau berjalan ke hadapan Anda dan memberikan sentuhan nakal, menandakan wanita siap bercumbu. Sentuhan adalah sinyal yang menunjukkan bahwa ia terangsang secara seksual dan memiliki modd yang baik untuk bercinta.

Mengirim foto seksi
Wanita yang mengirimkan foto selfie seksinya (dengan atau tanpa pakaian) dengan pose cukup menggoda nan sensual merupakan tanda bahwa wanita itu terangsang. Sebagaian besar wanita tidak memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa ia ingin bercinta saat itu juga. Inilah sebabnya, mereka menggunakan trik ini untuk memberikan sinyal bahwa ia terangsang.

Gestur tubuh tertentu
Seorang wanita akan menunjukkan minat berhubungan seksualnya dengan cara melemparkan beragam gerakan. Misalnya, bermain dengan rambut, bibir, atau memberikan penampilan sensual yang menunjukan ia sangat tertarik untuk bersenang-senang di atas ranjang.
Home