Langkah Untuk Mendapatkan Orgasme

Tidak perlu biaya mahal untuk mewujudkannya. Berikut empat langkah untuk mendapatkan orgasme yang lebih baik seperti dikutip dari savvymiss :

Orgasme

1. Alkohol

Langkah pertama untuk mendapatkan orgasme yang lebih baik adalah meninggalkan kebiasaan meminum alkohol. "Meskipun alkohol membuat Anda lebih rileks, namun alkohol juga menekan sistem saraf pusat, yang berarti membuat respon terhadap stimulasi melambat," ujar Paula Hall, terapis psikoseksual dan penulis buku 'The Ultimate Guide to Great Sex'.

2. Olahraga

Tidak hanya menyehatkan, olahraga juga bisa membuat Anda menikmati orgasme yang lebih baik. "Olahraga sangatlah penting karena mengurangi ketegangan. Bahkan satu jam setelah bekerja, Anda akan lebih responsif terhadap foreplay," ujar Dr. David Goldmeier, konsultan psikoseksual dari Rumah Sakit St. Mary's, London.

3. Masturbasi

Menurut Emily Dubberley, penulis buku 'Brief Encounters: The Women's Guide to Casual Sex', masturbasi secara teratur bisa membuat Anda orgasme secara teratur. Selain itu, Anda juga mengetahui apa yang membuat Anda terangsang sehingga lebih mudah untuk mendapatkan orgasme.

4. Multivitamin

Mengonsumsi multivitamin bersamaan dengan menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok akan meningkatkan orgasme Anda. "Jika tubuh bugar dan sehat, Anda pasti mengalami orgasme lebih baik," ujar Dr. Petra Boynton, seorang seksolog.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home