Kesalahan Fatal Ketika Bercinta

Dalam bercinta ternyata Anda juga dapat melakukan kesalahan. Nah, berikut ini adalah beberapa kesalahan fatal yang harus dihindari karena mungkin akan mengurangi gairah dalam bercinta.

Kesalahan 
1. Tertutup
Si dia tidak dapat membaca pikiran Anda. Untuk itu alangkah baiknya jika Anda mau terbuka. Katakan perasaan yang sedang dirasakan. Jika sedang tidak ingin bercinta katakan tidak, jangan memaksakan diri atau akan menyiksa diri karena tidak menemukan mood untuk bercinta.

2. Menolak 'pendidikan seks'
Pendidikan seks sangat penting dalam menjalani hubungan karena dengannya Anda bisa mempelajari dan juga mengeksplorasi kehidupan seksual yang dimiliki. Semua orang layak untuk mendapat lebih, dan itu bisa didapat melalui 'pendidikan seks'. Belajarlah sebanyak-banyaknya, dan Anda tidak akan pernah menyesal!

3. Statis
Jika gaya bercinta yang dilakukan hanya itu-itu saja maka ada satu kata bagi Anda: BORING! Tidak ada salahnya untuk mencari tahu tentang variasi-variasi baru dalam bercinta. Cobalah mencari lokasi, posisi, dan juga teknik bercinta yang belum pernah dilakukan, dan rasakan sensasi yang lebih menggairahkan dalam kehidupan seksual Anda.

4. Terlalu to-the-point
Hal yang paling menyenangkan dan memuaskan saat bercinta kebanyakan adalah saat foreplay. Semakin lama suatu hubungan, biasanya foreplay akan semakin singkat dan cenderung diabaikan. Jangan terlalu to-the-point. Buatlah pasangan Anda bersenang-senang dahulu dengan foreplay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home