Hal Yang Membunuh Gairah Bercinta

Karena beberapa alasan, gairah seks bisa saja memudar. Untuk itu, Anda perlu mewaspadainya sebelum acara bercinta menjadi berantakan.
Apakah Anda merasa sedang tidak "mood" dalam melakukan agenda bercinta akhir-akhir ini? Ya, bisa jadi faktor kelelahan dankesibukan kerja menjadi pemicunya. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapahal yang memicu redupnya gairah seksual, seperti diulas Sheknows.
Tidak ada waktu
Kurangnya waktu untuk melakukan agenda bercinta memang menjadi pemicu utama sesi ini terlewatkan. Kesibukan kerja di kantor yang berlanjut ke rumah menjadi masalah besar yang menghantui para pasangan.
Cara mengatasinya, Ada beberapa pilihan menarik yang dapat dilakukan. Pertama, melakukan quickie sex . Ini bisa menjadi cara menyenangkan danmemastikan bahwa agenda bercinta tetap terwujud ketika Anda tidak bisa menjadwalkan keintiman bersamanya.
Serangan stres
Stres dapat mendatangkan gangguan pada kehidupan seks. Hal ini tentu akan mengganggu "mood" bercinta Anda dan pasangan.
Cara mengatasinya, buatlah suasana santai dan menyenangkan dengan pasanganuntuk mengembalikan "mood" bercinta. Setelah itu, mandi bersama dengan air hangat dapat membantu Anda lebih tenang sebelum berlanjut ke ranjang.
Terlalu lelah
Kesibukan di tempat kerja yang tidak berhenti membuang energi terkuras. Alhasil ketika di rumah bermain dengan gadget menjadi hiburan yang banyak di tempuh ketimbang bercinta dengan pasangan.
Cara mengatasi, buatlah kesepakatan dengan pasangan bahwa Anda tentang jadwal bercinta yang akan dilakukan. Jika terlalu lelah bercinta di malam hari, Anda dapat melakukannya di pagi hari atau sesuai dengan kesepakatan yang dibuat Anda berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home