Tips Agar Bisa Mencapai Orgasme Hebat


Bisa mencapai titik klimaks saat berhubungan seksual tentu membuat wanita akan merasa bahagia. Sebab, seringkali wanita dianggap sulit sekali untuk meraihnya.

Ya, sudah banyak cara yang bisa dilakukan wanita untuk mencapai orgasmenya. Namun, tak ada salahnya jika Anda pun mencoba cara berikut, seperti dilansir dari Indiansutras.

Temukan apa yang dianggap seksi
Anda harus menemukan apa yang sebenarnya disukai. Apakah itu film porno, intercourse, atau foreplay. Apa pun itu tentu harus sama-sama diketahui oleh pasangan. Diskusikan dengan pasangan akan hal ini karena itu akan membantu untuk mendapatkan orgasme yang lebih baik.

Gunakan jari-jari 
Untuk mendapatkan orgasme, Anda juga bisa menggunakan jari-jari. Anda bisa membantu pasangan atau mencobanya sendiri. Ini akan membuat Anda mencapai orgasme dengan mudah. Jadi jika Anda memiliki masalah untuk mencapai orgasme, cobalah rahasia sederhana ini untuk mendapatkan kepuasan dalam kehidupan seks Anda.

Tetap basah
Ini adalah salah satu tip lain yang bisa membantu Anda mencapai orgasme. Jika klitoris kering tentu saja pasangan akan sulit untuk memainkannya. Dan untuk menjaganya agar tetap basah, Anda bisa mencoba dengan melihat sesuatu yang menyenangkan atau menggunakan cairan untuk mendapatkan orgasme tanpa harus bermasalah.

Kontrol
Jika Anda mencapai orgasme dalam beberapa menit dan ingin lebih lama, maka kuncinya  mengontrol diri. Misalnya saja, saat Anda akan mencapai orgasme, hentikan beberapa detik dan kemudian mulai kembali, lakukan dengan perlahan sehingga Anda akan mendapatkan orgasme yang luar biasa.

Gerakan menggoda
Cara ini tidak hanya membantu Anda meningkatkan dorongan seksual, tapi juga bisa membangkitkan gairah pasangan, serta menambah durasi foreplay. Lakukan gerakan yang menggoda di depannya, jangan berpura-pura saat pasangan mencoba dengan keras untuk membantu Anda mencapai orgasme.

Home