Bercinta itu Membuat Anda Lebih Cerdas



Bagaimana cara supaya kita makin pintar? Membaca buku? Rajin browsing internet? Lupakan cara lama itu, karena ada cara yang lebih menyenangkan, terutama bagi Anda yang sudah menikah, having sex!

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari Universitas Amsterdam untuk melihat hubungan seks dan kecerdasan seseorang. Para relawan diminta untuk menggunakan pikiran yang kritis dalam menyelesaikan rangkaian tes yang diberikan. Hasilnya, mereka yang rutin melakukan hubungan intim mendapatkan hasil tes berpikir kritis yang lebih baik dibandingkan rekan mereka yang belum pernah melakukan hubungan intim. Hasil penelitian ini dilansir oleh MSN Living.

Rutinitas seks berhubungan dengan kecerdasan karena ada manfaat biologis dalam aktivitas seksual, tidak sekedar memuaskan hasrat atau media memiliki keturunan. Secara rinci, saat melakukan hubungan intim, tubuh melepas hormon kebahagiaan dan mengurangi stres. Berdasarkan bukti yang dikumpulkan Dr Jens Foster dari universitas yang sama, kepuasan seksual seseorang akan meningkatkan pertumbuhan otak. Sementara penelitian terkait lain dari Princeton University di New Jersey mendukung hasil penelitian ini.

Hasil penelitian ini tentunya bisa menjadi kabar gembira bagi Anda yang telah menikah, ladies. Hubungan intim seharusnya menjadi momen yang membahagiakan dan memberi kepuasan bagi Anda dan pasangan. Yang pasti, hasil penelitian ini berlaku bagi siapa saja, terutama bila Anda menikmati setiap momen intim tersebut dengan bahagia.

Home