Tips Agar Libido Tetap Membara


Faktor seperti stres dan tidak mendapatkan cukup tidur adalah salah satu alasan utama mengapa wanita terus kehilangan gairah mereka di tempat tidur. Namun Anda tidak perlu cemas, ada banyak cara untuk dapat mengatasi hal tersebut
 
Meskipun ini adalah masalah yang memprihatinkan, Anda tentu tidak bisa meninggalkan pekerjaan dan fokus pada kehidupan seks karena ini akan meningkatkan tingkat stres dan menurunkan libido para wanita. Ada banyak tip yang digunakan di seluruh dunia untuk meningkatkan libido dan membawa kembali keajaiban dalam bercinta pada wanita. Berikut ini tips yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi penurunan libido wanita, seperti yang dilansir Quickeasyfit.
 
Herbal dan rempah-rempah
Rempah-rempah yang dikenal karena potensi mereka untuk meningkatkan aliran darah dan merangsang sistem, membuat tubuh lebih aktif dengan metabolisme meningkat. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa rempah-rempah juga penguat libido yang sangat baik. Cabai dalam bentuk mentah atau saus dan rempah-rempah seperti kunyit dan bantuan kemangi merangsang sirkulasi darah dan meningkatkan gairah seksual dan kesuburan. Herbal seperti teh hijau mengandung L-theanine, ekstrak yang mengurangi tekanan pada otak pada malam hari, membuat Anda merasa santai dan siap untuk bercinta.

Berlatih Yoga
Yoga adalah latihan rutin sejak ribuan tahun lalu yang dikembangkan beberapa tahun terakhir untuk pemeliharaan kesehatan seluruh tubuh. Yoga memiliki teknik yang memengaruhi setiap bagian dari tubuh tidak peduli seberapa kecil gerakan tersebut. Yoga membuat tubuh fleksibel dan membuat aliran darah bebas hambatan yang disebabkan oleh stres atau ketegangan. Ini menciptakan rasa gairah pada orang yang melakukan teknik tertentu dan membuat mereka secara seksual bersemangat.

Berolahraga
Latihan rutin akan membuat Anda mendapatkan kekuatan dan stamina untuk tampil lebih baik di kamar tidur. Berolahraga akan membuat Anda tetap aktif dan membantu Anda tetap berstamina lebih lama di larut malam dengan pasangan Anda.

Home