Agar Mr P Besar Tidak Bermasalah Saat Bercinta


Besar kecilnya Mr P alias penis pada seorang pria seharusnya bukan masalah. Sebab yang terpenting adalah kerasnya Mr P pada saat ereksi. Namun terkadang ukuran tetap menjadi hal yang dipikirkan.

Pria dengan Mr P imut kadang kala tidak percaya diri dan takut tidak akan bisa memuaskan pasangannya. Sedangkan pria dengan Mr P besar juga takut akan menyakiti istrinya dan menyulitkan saat bersenggama.

Nah, berikut ini cara-cara yang bisa dilakukan suami-istri agar Mr P yang kelewat besar tidak menyulitkan saat hubungan seks tengah dilakukan, seperti dikutip dari Indiansutras,:

Saat Foreplay
Manjakan diri Anda berdua dengan melakukan foreplay yang berkualitas. Foreplay yang baik akan membuat perempuan terangsang sehingga vaginanya akan melebar, selain itu akan terproduksi cairan pelumas yang cukup.

Sebagai suami, pastikan benar istri Anda sudah benar-benar siap saat penetrasi akan dilakukan. Jika cairan pelumas istri Anda memadai, maka saat Mr P besar melakukan penetrasi tidak akan menyakitkan.

Pelan-pelan
Lakukanlah hubungan intim Anda dengan istri secara perlahan-lahan. Bersabarlah menghadapi istri Anda dan jangan buru-buru melakukan penetrasi. Cepat-cepat melakukan penetrasi, apalagi saat vagina belum siap, akan menyakiti istri Anda.

Gunakan Pelumas
Jika Anda merasa pelumas alami istri tidak cukup, maka gunakanlah pelumas tambahan. Pelumas efektif mengurangi bahkan menghilangkan sakit saat penetrasi dilakukan. Semakin licin maka semakin memuluskan aksi Mr P, dan semakin baik pula bagi istri Anda.

Woman on Top
Dengan posisi perempuan berada di atas, maka istri Anda bisa mengontrol penetrasi dan kecepatan saat hubungan intim dilakukan. Berbeda halnya dengan posisi misionaris di mana suami lebih memegang peranan. Agar aman, izinkanlah istri Anda yang memegang kendali.

Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan istri ketika hubungan seks beralangsung. Bukankah dari komunikasi yang baik juga akan tercipta pemahaman yang baik?

Home