Manfaat Fantasi Seks Bagi Wanita

Berfantasi

Tidak hanya pria saja yang boleh berfantasi seks, kaum hawa pun disarankan untuk mengeksplor imajinasi mereka tentang seks. Hal itu karena, fantasi seks bagi wanita yang telah menikah memberikan banyak manfaat terhadap kehidurpan rumah tangga mereka. Dirangkum dari Idiva, ini dia 5 manfaatnya.

1. Mendapatkan Ide-ide Baru
Ini sangat bermanfaat bagi Anda dan pasangan, terutama bila sang suami bukan tipe pria yang suka bereksperimen. Tidak selalu pria yang 'menjalankan' permainan, Anda pun bisa mengambil alih dengan mengikuti fantasi Anda.

2. Membuat Si Dia Surprise
Berfantasi membuat suasana hati menjadi lebih baik. Ketika di kantor Anda mulai memikirkan seks, berfantasilah lebih dalam. Ini akan membantu Anda untuk semangat bercinta dan saat di rumah Anda sudah siap melakukan eksplorasi bersama suami. Tentu si dia akan terkejut, namun dijamin dia tidak akan mengeluh. Justru si dia pun akan bersemangat.

3. Menghangatkan Hubungan Suami-istri
Fantasi seks membuat hubungan suami-istri menjadi lebih baik. Jika Anda dan suami telah menikah cukup lama, maka dengan mengikuti fantasi seks, kegiatan bercinta tidak terasa hambar. Kunci hubungan rumah tangga yang sehat adalah tetap mempertahankan semangat bercinta.

4. Lebih Intim
Tidak ada salahnya membagai fantasi seks bersama pasangan. Begitupula dengan pasangan yang menceritakan fantasinya. Saling membagai 'cerita nakal' bisa membuat hubungan semakin intim dan mesra.

5. Tidak Terbatas
Fantasi seks tidak memiliki batasan. Anda dan pasangan bisa menjadi siapa pun dan memerankan tokoh apa pun. Anda bisa menjadi Marilyn Monroe dengan bergaya ala wanita Hollywood tempo dulu atau menjadi polisi wanita. Apa pun itu, mainkan kreatifitas Anda. Dengan begitu, bercinta tidak lagi sebagai kegiatan yang membosankan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home