Posisi Bercinta Yang Menyenangkan

bercinta Jangan khawatir, seks rutin tetap bermanfaat dan baik untuk Anda dan pasangan kok. Dan apabila ada kebosanan yang muncul, yang perlu Anda lakukan hanyalah mencoba berbagai posisi yang berbeda, yang memberikan kepuasan maksimal dan tak akan membuat Anda dan pasangan bosan.

Berikut ini adalah beberapa posisi yang tak akan membuat Anda kecewa.

Modifikasi doggy-style
Untuk memberikan kepuasan yang lebih dengan posisi doggy style ini, cobalah untuk berbaring di atas ranjang yang rata, angkat pantat agak lebih tinggi sementara pasangan berdiri di samping ranjang. Dengan demikian, pasangan akan lebih mudah menstimulasi klitoris dan bergerak lebih bebas.

Sebagai tambahan, Anda dapat menarik tangannya lembut menuju bukit kembar Anda.

Modifikasi misionaris
Bagaimana tidak? Posisi misionaris ini adalah posisi yang memuaskan dan selalu membuat wanita ketagihan. Tetapi sayangnya juga membuat pasangan jadi bosan. Solusinya, letakkan bantal di bawah pinggul Anda agar posisi pinggul lebih tinggi. Angkat tubuh Anda dengan posisi tubuh disangga oleh kedua tangan atau minta pasangan Anda meraih kedua bahu Anda agar Anda tidak berbaring.

Dengan posisi ini, pasangan lebih mudah melakukan penetrasi dan menstimulasi g-spot Anda.

Spooning
Adalah posisi yang sebenarnya tidak mudah, namun memberikan tantangan dan kepuasan yang lebih saat Anda dan pasangan berhasil melakukannya. Di sini dibutuhkan kerja sama yang kompak antara Anda dan pasangan untuk mencapai orgasme bersamaan.

Gerakan jarum jam
Membuat ia menginginkan lagi dan lagi itu adalah mudah. Saat Anda berada di posisi WOT, putar diri Anda searah jarum jam. berhenti di 180 derajat atau melakukan putaran 360 derajat adalah pilihan Anda.

Yang jelas Anda harus bersiap saat pasangan meminta Anda melakukannya lagi.

Mix it!
Hanya berintim ria dengan pasangan di atas ranjang tentu saja akan membuat si dia mudah bosan. Praktekkan beberapa posisi di atas di ruang lain, di ruang kerjanya, ruang TV atau di atas sofa. Lokasi yang berbeda akan menimbulkan sensasi tersendiri dalam berhubungan.

Bagaimana, berani mencobanya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home