Masalah Yang Membunuh Gairah Bercinta

Ada beberapa hal yang menyebabkan pasangan Anda enggan atau menolak bercinta. Apa saja hal tersebut? Simak kelima masalah besar yang membunuh gairah seks selengkapnya seperti yang dilansir dari India Times berikut ini.

Stres pekerjaan
Gagal mendapat promosi, ditegur atasan, atau bertengkar dengan teman kerja biasanya mempengaruhi suasana hati pasangan dan membuatnya enggan bercinta. Memberi pijatan lembut agar pasangan merasa rileks bisa Anda lakukan agar gairah mereka kembali seperti sedia kala.

Masalah obat-obatan
Beberapa jenis obat yang meringankan penyakit hipertensi atau diabetes juga bisa membunuh gairah seks pasangan. Tidak ada cara lain untuk mengatasinya kecuali berkonsultasi dengan dokter setempat sehingga kehidupan bercinta Anda dan pasangan tetap harmonis.

Harapan tinggi
Beberapa orang mungkin berharap yang terlalu tinggi pada pasangan ketika bercinta namun keinginan mereka sayangnya tidak terpenuhi. Harapan yang terlalu tinggi tersebut bisa diatasi dengan cara memperbanyak komunikasi bersama pasangan untuk mengetahui keinginan dan kemampuan masing-masing.

Depresi
Memiliki pasangan yang mudah depresi juga merupakan salah satu pembunuh gairah seks. Berkonsultasi dengan dokter adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah ini.

Perang dingin
Masalah di antara Anda dan pasangan tentu bisa membunuh gairah seks dari kedua belah pihak. Salah satu dari Anda sebaiknya mengalah dan membicarakan masalah tersebut agar cepat selesai kemudian mengakhirinya dengan seks tanda berbaikan yang menyenangkan.

Atasi kelima masalah besar yang membunuh gairah seks Anda dan pasangan tersebut di atas agar kehidupan bercinta Anda semakin memanas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home