Inilah Ramuan Kopi yang Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta


Anda penggemar kopi? Bagi Anda yang sudah menikah dan berumah tangga, Anda bisa coba untuk membuat kopi racikan ini: sex coffee atau kopi yang bisa meningkatkan gairah seks. Kopi ini merupakan perpaduan antara Maca, cokelat, kayu manis, madu, santan, dan kopi

Mengenal Lebih Jauh Bahan-Bahan untuk Sex Coffee
Seperti yang dilansir oleh yourtango.com, Maca merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh di ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut di pegunungan Andes, biasanya dijadikan bubuk. Fungsi dari akar ini adalah untuk menyeimbangkan hormon dan meningkatkan kesuburan. Tanaman ini sering dikenal sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan libido.

Sementara biji cokelat dapat meningkatkan aliran darah dan merangsang untuk mengeluarkan seratonin yang bisa meningkatkan mood (suasana hati). Sedangkan kayu manis bisa memberikan energi yang vital untuk tubuh. Madu pun bisa meningkatkan stamina, dan sudah terbukti bisa meningkatkan kesuburan dan kejantanan. Bagaimana dengan santan kelapa? Santan kelapa bisa menyeimbangkan hormon secara alami dan meningkatkan gairah seks.

Cara Membuat Sex Coffee
Anda bisa coba membuat minuman ini dua kali seminggu. Rasanya seperti minuman khas Aztezc. Jika Anda pernah menikmati minuman Mexican Hot Chocolate, rasa kopi ini akan sangat mirip: perpaduan antara cokelat hitam, kayu manis, dan rasa manis.

Bahan-Bahan:
  • 1/3 cangkir kopi panas
  • 1 sdm bubuk cokelat
  • 2 sdm santan kelapa
  • 1 sdm madu
  • 1/2 sdt bubuk kayu manis
  • 1 sdt maca

Cara Membuat:
  1. Tuangkan kopi di mangkuk ukuran sedang.
  2. Tambahkan bubuk cokelat, santan, madu, dan bubuk kayu manis.
  3. Aduk dengan hand blender hingga berbusa.
  4. Tambahkan maca, aduk sekali lagi.
  5. Sex coffee siap untuk dinikmati.

Home