Ternyata Pria Kreatif dan Artistik itu Pria yang Romantis

Pria impian kaum hawa selalu direfleksikan dengan sosok fisik tubuh kekar, perut berotot, tampan, pandangan mata tajam, dan rambut gaya kelimis. Padahal faktanya, tidak semua wanita menyukai pria dengan kualifikasi yang nyaris sempurna. 

Pasalnya, saat berniat menjalin hubungan serius, wanita lebih mengutamakan sifat dan kepribadian dibandingkan penampilan fisik semata.

Memang benar, pria tampan memiliki “unsur magis” yang mampu “membius” hati wanita hanya dengan satu senyuman. Namun, hal-hal bersifat lahiriah mudah lenyap dan berubah seiring waktu. Maka dari itu, perilaku dan sifat menjadi prioritas wanita saat mencari pasangan hidup.

Lalu, tipe pria seperti apa sih yang didambakan oleh wanita zaman sekarang? Berikut uraiannya!

Pria cerdas
Pria yang cerdas umumnya menyenangkan untuk diajak berdiskusi dan membahas berbagai isu menarik.  Tak dimungkiri kalau landasan intelektual yang berkualitas, merupakan hal yang penting dalam menopang sebuah hubungan. Kecerdasan bukan hanya soal kemampuan otak saja tetapi juga piawai dalam berbagai hal. Seperti misalnya membuat Anda tertawa, memberikan jalan keluar saat Anda butuhkan, dan pastinya menghargai wanita!

Tipe pria ini bisa membuat Anda terpingkal-pingkal, tapi juga mampu membuat Anda menggunakan logika saat tertimpa masalah. Dengan demikian, bersama mereka membuat Anda terlatih untuk mencari jalan keluar yang realistis.

Pria percaya diri
Pria yang percaya diri selalu merasa optimis dan bersemangat. Sikap positifnya tersebut bisa menjadi pengaruh baik untuk Anda. Mereka adalah pribadi yang tahu bagaimana mengembalikan gairah hidup agar terus menyala, meski kondisi sebenarnya sama sekali berbeda.

Mereka umumnya memiliki sifat yang tegas di depan umum, tanpa berkesan sok berkuasa dan mengendalikan hidup Anda. Dalam hubungan percintaan, pria percaya diri tidak mudah cemburu dan merasa terancam oleh teman-teman atau orang di sekitar pasangannya.

Pria kreatif dan artistik
Pria artistik tahu bagaimana mencuri perhatian wanita dengan cara yang tidak biasa. Seperti misalnya, menulis lagu, melukis siluet wajah Anda, dan mengisahkan cinta lewat rangkaian foto berdua.  Hal-hal yang demikian, tak bisa dimungkiri dapat membuat wanita mabuk kepayang. Selain itu, mereka terbilang tanggap terhadap apa yang diinginkan wanita, dan mahir  mengemas pernyataan cinta ke dalam sebuah karya yang akan membuat Anda merasa istimewa.

Semua wanita pasti setuju, bahwa tidak ada cara pendekatan yang lebih baik, selain menjadikan kita sebagai sumber inspirasi kreativitasnya. Hmm... sungguh memikat, bukan?

Pria yang sangat perhatian
Wanita mana yang tidak bahagia dengan segala bentuk perhatian yang mendetil dan menyentuh perasaan.  Saat akan memasuki mobil, si dia membukakan pintu untuk Anda, memanjakan Anda dengan berbagai hadiah, menyediakan segala keperluan Anda, dan rajin mengucapkan kata cinta untuk Anda dengar. Terlalu munafik rasanya, jika segala perhatian yang dicurahkan dari tipe pria ini tidak membuat Anda jatuh cinta.


Pria yang sulit diatur
Tipe pria bad boy  umumnya sulit dilupakan, sifat cuek, tidak peduli, dan terlihat tidak butuh, justru membuat wanita semakin tertantang. Pancaran semangat, sifat pembangkang, dan nakal khas pria, membuatnya mereka kian sempurna.

Alasan yang mendasari banyak wanita tergila-gila dengan bad boy adalah keinginan untuk menaklukan hatinya yang gemar “berpergian”. Kabarnya, sekali bad boy jatuh hati mereka tidak akan berpaling dari sang kekasih. Jangan ragukan loyalitas mereka pada cinta, sudah pasti melebihi tipe pria lainnya.

Home