Posisi Paling Hot Untuk Malam Pertama

Malam pertama adalah saat sakral yang dinantikan banyak pasangan pengantin. Untuk itu Anda harus tahu betul cara untuk membuatnya tak terlupakan. Beberapa posisi yang akan membuat malam pertama agar menjadi sangat tak terlupakan.

Man On Top
Untuk pertama kalinya sangat baik jika Anda mencoba untuk memulainya dengan sangat lembut. Ini akan memberikan kesan yang lebih sensual dan juga romantis. Awali dengan foreplay dan begitu  sudah siap beri kode untuk segera melakukan penetrasi.

Ballerina
Seperti posisi menyendok, posisi seks ini akan mengharuskan pria untuk memegangi wanita selama hubungan. Bagi wanita, berbaringlah di sampingnya dan angkat kaki ke atas. Biarkan suami meletakkan kakinya di antara Anda saat ia mulai memasukkan Mr.P dari belakang dan mulai bergerak lambat.

Posisi 69
Pelumasan adalah kunci yang sangat penting untuk malam pertama. Posisi 69 akan memastikan bahwa pelumasan sudah pasti terjadi. Rangsang satu sama lain dengan oral seks yang cukup lama dan lakukan penetrasi. Ini akan menjadi malam yang sangat tak terlupakan.

Posisi Naga
Untuk wanita, tengkuraplah dan tempatkan bantal di bawah perut Anda. Biarkan suami Anda berbaring di atas Anda. Minta ia melakukan gerakan berirama yang lambat. Ini akan membuat malam Anda semakin panas.

Ujung Tempat Tidur
Ajak pasangan untuk duduk di tepi ranjang. Biarkan ia bersandar pada bantal. Untuk wanita, perlahan duduklah di atas suami. Biarkan ia melakukan penetrasi secara perlahan. Berpeganglah pada bantal sandaran suami agar Anda tetap seimbang.
Home