Trik Mempercepat Orgasme

Makanan bergizi tidak hanya baik untuk melawan penyakit, tetapi juga dapat membantu meningkatkan gairah seks sampai akhirnya meraih orgasme. Kok bisa?

Lebih dari itu, ini dia delapan kebiasaan sehari-hari untuk membangkitkan libido sebelum bercinta, yang wajib diterapkan oleh pasangan suami istri, seperti dilansir Health

Menyisihkan waktu untuk bercinta
Pendekatan yang paling romantis dalam hubungan rumah tangga yaitu, menyisihkan waktu berdua dan membuat komitmen kehidupan seks yang aktif. Dengan cara ini, Anda akan merasa terdorong untuk menepati janji dan lebih kecil kemungkinannya untuk membuat alasan mengabaikan pasangan Anda.

Gunakan pelumas alami
Seks menyakitkan akan menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan dalam bercinta. Agar tidak terjadi hal demikian, Anda wajib menggunakan pelumas alami dengan cara foreplay, misalnya mencium pasangan Anda sampai membuatnya semakin bergairah.

Tidak stres
Jarang disadari kondisi stres karena pekerjaan, masalah anak-anak atau masalah di rumah memiliki efek buruk pada kehidupan seks Anda. Kondisi tersebut menyebabkan tubuh Anda menghasilkan hormon kortisol yang justru merusak mood bercinta Anda.

Makan bergizi
Rajin makan buah dan sayur bukan hanya baik untuk melawan penyakit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan hubungan antara kolesterol tinggi, dan wanita yang mengalami kesulitan membangkitkan gairah dan orgasme. Ketika kolesterol menumpuk di arteri, itu membuat lebih sulit untuk darah mengalir di daerah panggul. Hal ini dapat menyebabkan kurangnya sensasi foreplay, sehingga sulit untuk mencapai orgasme.
Home