Tips Agar Kulit Miss V tidak Kendur

Sama seperti wajah yang dapat mengendur karena penuaan. Daerah kewanitaan Anda juga akan mengalami nasib yang sama. Perbedaannya, ada banyak produk yang dapat membantu menjaga wajah Anda tetap awet muda, sementara Miss V sangat kurang perhatikan

Mulai sejak usia 20-an, lemak labia luar dan mons pubis (gundukan jaringan lemak yang melindugi Miss V) dapat menipis. Daerah tersebut kemudian akan mulai melorot dan kehilangan volume, seperti Anda akan dialami dada atau wajah Anda seiring pertambahan usia.

Bila daerah tersebut kendur ini bisa menjadi pembunuh rasa percaya diri, terutama bagi Anda yang telah aktif secara seksual. Untuk menghindari atau mengatasi ini sebelum jauh terlambat, cobalah beberapa strategi sederhana, seperti dilansir dari Yahoo.

Hindari efek yoyo

Jika Anda mudah mengalami kenaikan atau penurunan berat badan, tubuh Anda akan mengalami efek yoyo yang juga dapat mempengaruhi daerah kewanitaan Anda. Itulah mengapa menjaga berat badan tetap sehat penting.

Ini ibarat Anda melihat wanita berusia 30-an yang terlihat jauh lebih tua karena mereka tidak memiliki lemak di wajah mereka. Demikian pula dengan labia majora Anda yang dapat menjadi kendur setelah kehilangan lemak.

Tingkatkan senam kegel

Anda mungkin pernah banyak membaca tentang manfaat senam kegel, atau mungkin Anda sudah mulai melakukannya. Namun terkadang wanita hanya melakukannya sekali-sekali sehingga efeknya tidak akan cukup berpengaruh.

Saat melakukan senam kegel, kontraksikan otot dasar panggul seperti menahan kencing selama lima detik, kemudian rileksasikan. Ulangi terus hingga 100 kali, tiga kali sehari. Anda dapat membuat ini menyenangkan dengan membayangkan Anda melakukan ini seperti saat melakukan seks bersama pasangan.

Tetaplah aktif secara seksual

Seringlah lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda. Jika daerah intim Anda tidak sering-sering mendapat stimulasi dari aliran darah ke daerah tersebut, jaringan dan otot bisa berubah. Hal ini karena pelumasan dan orgasme secara alami berkurang dengan pertambahan usia.

Gunakan sabun pembersih yang lembut

Menggosok area kewanitaan Anda dengan lembut perlu dilakukan. Tetapi adakalanya sabun yang Anda pakai bisa membuatnya kering dan iritasi walaupun. Layaknya kulit wajah yang dapat menjadi sangat kering karena mereka terlalu sering menggunakan produk yang dapat menyedot air keluar dari sel. Oleh karena itu, gunakan sabun atau pembersih yang tepat untuk daerah kewanitaan Anda.

Hindari posisi di bawah

Bila wanita berada di bawah saat melakukan hubungan seks, pasangan sering kali tidak dapat mengendalikan kecepatan dan intensitas mereka saat penetrasi. Sebaliknya, ketika Anda berada di atas, Anda akan dapat mengontrol otot-otot kelamin Anda.
Home