Langkah Mencapai Totalitas Bercinta

Menikmati proses bercinta ada banyak cara. Hal itu nantinya juga akan mempengaruhi kenkmatannya. Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan kenikmatan total tersebut.

Bercinta

Kenikmatan seks tak hanya tergantung dengan gaya bercinta, fisik, atau atribut yang dipakai saat melakukannya. Namun juga kesiapan serta proses menjalankannya. Oleh karena itu rasanya perlu untuk mengetahui cara menikmati proses bercinta secara utuh. Ini dia!

1. Jangan berusaha terlalu keras

Berusaha keras mendapatkan kenikmatan akan membuat Anda tidak menikmati proses bercinta. Anda terlalu sibuk dengan target yang telah dibuat, sehingga lupa merasakan dahsyatnya perasaan saat bercinta dengan suami. Selain itu, berusaha terlalu keras hanya akan membebani Anda. Sehingga bercinta tak lagi terasa menyenangkan.

2. Jangan berpikir terlalu banyak

Berpikir terlalu keras untuk merasakan kenikmatan serta memberi kepuasan pada suami juga akan mengalihkan fokus Anda. Terlalu banyak berpikir juga membuat proses bercinta layaknya suatu pekerjaan. Sehingga bukannya melepas stress, Anda justru semakin tertekan.

3. Be simple

Anda mungkin menganggap gaya-gaya luar biasa di kitab Kamasutra akan mengantar Anda dan suami merasakan kenikmatan total. Hal itu mungkin benar, namun mungkin juga salah. Terkadang, melakukan gerakan yang terlalu rumit justru akan menimbulkan rasa sakit pada Anda juga pasangan. Lebih baik, pilih gerakan yang sederhana. Saling terbuka dengan suami akan gaya bercinta kegemaran juga akan membantu Anda dan suami merasakan kenikmatan total.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home