Makanan Penambah Kenikmatan Bercinta

Setiap pasangan tentu menginginkan suasana makan malam yang romantis. Dengan cahaya temaram lilin, apalagi dengan iringan musik lembut nan manis.

Namun, seringkali makanan menjadi 'menu' romantis yang terlupakan. Padahal ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan hormon, merangsang otak, dan menambah vitalitas, yang sangat bermanfaat dalam hubungan intim setelah makan malam.

Alpukat

Berikut ini merupakan beberapa makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan, seperti dikutip dari health.com.

Asparagus

Jenis sayur-sayuran ini sejak dulu dipercaya dapat meningkatkan gairah bercinta. Nyatanya, asparagus memang kaya dengan vitamin B6 dan folate, yang dapat menstimulasi orgasme. Asparagus juga mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan hormon sex pria dan wanita

Alpukat

Alpukat merupakan buah yang bermanfaat untuk meningkatkan energi dan gairah bercinta Anda. Mineral juga banyak terkandung di dalam alpukat, yang baik untuk menjaga kesehatan janting dan menurunkan kolesterol. Selain itu, alpukat juga mengandung Omega 3, yang membuat Anda merasa siap kapan saja untuk bercinta.

Cabai

Cabai memang merupakan bumbu, yang tidak hanya bisa dinikmati lidah Anda, tapi juga kehidupan seksual Anda. Cabai mengandung capsaicin, zat kimia yang membantu melepaskan endorfin ke otak Anda. Endorfin merupakan zat kimia yang bermanfaat dan menstimulasi orang untuk merasa bahagia.

Coklat

Sejak lama coklat identik dengan cinta. Dan tentu ini beralasan, karena coklat mengandung trypothan yang membantu tubuh menghasil serotonin, zat alami membuat Anda merasa nyaman dalam bercinta. Coklat juga mengandung zat phenylethylamine yang merangsang otak untuk membuat Anda merasa jatuh cinta.

Licorice

Licorice merupakan sejenis permen batangan yang berasal dari Eropa. Licorice dapat membantu Anda merasakan efek estrogen dan progesterone, hormon yang membantu kelancaran reproduksi, juga meningkatkan respon seksual.

Kerang

Bukan hanya karena rasanya yang nikmat yang membuat Anda mencintai kerang. Tapi kerang mengandung zat besi dan mineral, yang membantu meningkatkan produksi testestoron.

Selain itu, kerang juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan ovarium. Dengan demikian, jelas kerang membantu meningkatkan fungsi seksual pria dan wanita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home