Yang Dilakukan Sebelum Bercinta

Pernahkah Anda menggoda pasangan dengan kalimat-kalimat nakal? Menyambut hari dengan menjurus pada aksi ranjang, ternyata membuat imajinasi terangsang dengan sendirinya. Kok bisa?

Kata-kata seperti, “Apa yang akan kamu lakukan untuk saya nanti?" atau "Saya tidak sabar membawa kamu melepaskan pakaian kerjamu," konon bisa membuat gairah “adik kecil” suami penasaran.

Bercinta

Aksi menulis merangsang imajinasi dengan cara yang tidak dilakukan media sensorik lainnya. Menulis memaksa Anda untuk mengisi bagian yang kosong. Menulis juga membuat (daya) visual Anda sendiri,” ujar Ian Kerner PhD, penulis dari She Comes First.

Menurut Kerner, kombinasi dari kata-kata penulis dan penafsiran si penerima sebenarnya merupakan bentuk seks di dalamnya dan dari dirinya sendiri.

"Ditambah, mengatakan kepadanya apa yang Anda rencanakan untuk menyambut malam. Yang akan membuat dia berpikiran sepanjang hari,” tambah Kerner.

Agar dia terangsang, Anda harus menonaktifkan amigdala Anda, bagian dari otak yang mengontrol ketakutan dan kecemasan. Sekitar satu jam sebelum berhubungan seks, Anda bisa meluangkan waktu untuk mandi dengan air hangat. Fungsinya untuk menenangkan jiwa dan merangsang saraf Anda. Pasalnya, air panas akan membawa darah ke permukaan kulit Anda. Di mana ini membuat seluruh tubuh Anda lebih peka terhadap sentuhan.

Menambah busa sabun dengan aroma mentimun juga bisa Anda coba. Penelitian sebelumnya telah melaporkan bahwa aroma mentimun dapat membuat diri menjadi lebih terangsang. Selain itu, mendengarkan musik favorit Anda bisa mengurangi kecemasan dan tekanan darah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home