Mencuri Waktu Untuk Bercinta

Lebih memilih tidur ketimbang bermesraan dengan suami? Wah, hati-hati, jika aktivitas satu ini terlupakan, bukan tak mungkin bisa ‘menggoyangkan’ perkawinan. Kesibukan berkarier dan mengurus anak jangan dijadikan alasan terus menerus absen bercinta. Di tengah waktu sempit itu, Anda dan suami tetap dapat mengambil kesempatan bermesraan,

Becinta

Bila Anda dan suami sama-sama bergairah pada waktu dan tempat yang tepat, tunggu apa lagi? Beberapa kasus di bawah ini, mungkin saja bisa dialami Anda berdua pada waktu tak terduga. Jika terjadi, langkah-langkah ini bisa ditiru!   

1. Anda dan suami baru bangun tidur. Masih ada waktu sekitar 15 menit sebelum Anda berdua bersiap-siap ke kantor. Tiba-tiba, Anda berdua bergairah.

Yang mungkin dilakukan:

Melakukan hubungan seks di pagi hari memang terdengar aneh dan tidak biasa dilakukan sebagian pasangan. Tetapi bagi mereka yang menyukai kehidupan seks penuh variasi dan tantangan, seks di pagi hari dapat memberikan keunikan tersendiri. Umumnya, gairah di pagi hari muncul didasari keadaan tubuh yang bugar setelah beristirahat malam hari.

Namun, karena seks pagi hari memiliki keterbatasan waktu, Anda berdua bisa mencoba sensasi kilat quickie seks. Ketika Anda mulai merasa bergairah, godalah pasangan dengan mengatakan bahwa dia sangat menggairahkan. Jelaskan betapa Anda membutuhkan kebersamaan dengannya walau hanya dalam beberapa menit. Jangan malu-malu. Dijamin, rasa terkejut suami bisa membuatnya makin bergairah.

Gunakan waktu sempit itu semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing. Jika Anda belum mengetahui letak g-spot pasangan, Anda bisa mencari tahu dengan mengekplorasi tubuhnya. Pasangan juga bisa melakukan hal yang sama. Jika Anda merasa pasangan tidak melakukan apa yang diinginkan, sebaiknya, jangan diam saja. Bisa-bisa, Anda kehilangan momen tersebut. Tuntun tangan si dia untuk menjelajahi titik-titik sensual di tubuh Anda.

2. Anak-anak tidur lebih cepat. Anda berdua sedang santai menonton teve. Hmm…Anda pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, kan?

Yang dapat dijalani:

Sebelum rasa kantuk menyerang, sebaiknya Anda jangan buang-buang waktu. Agar gairah cepat meningkat, Anda dapat menyiapkan kamar tidur dengan cara menambahkan wewangian aromaterapi, aroma vanila atau lavender, di beberapa sudut kamar. Atau, Anda juga bisa memercikkan beberapa tetes minyak esensial di seprai atau sarung bantal yang bermanfaat bisa memunculkan sensualitas.

Setelah itu, ajaklah suami masuk kamar. Sebelum memasuki permainan sesungguhnya, tanpa bertanya ciumlah bibir suami dengan hangat. Mungkin, biasanya Anda dan suami kerap melewati bagian ini. Padahal, teknik ciuman dengan lidah berpagut dengan tempo naik turun berkhasiat meningkatkan aliran darah ke organ-organ intim yang sensitif, sehingga bisa membut gairah makin menggebu-gebu.

Ketika bercumbu, jangan lupa untuk menyuarakan desahan-desahan halus agar suami bertambah semangat mencumbu Anda. Jika menyukai sentuhan suami, Anda bisa memberikan sinyal desahan sedikit lebih keras agar suami tahu letak daerah sensitif yang membuat Anda makin bergairah. Setelah gairah sudah tak bisa diredam lagi, kini saatnya Anda berdua mempraktekkan teknik bercinta.

3. Pada akhir pekan, anak-anak diajak eyang mereka ke mal. Anda berdua punya waktu lima jam.

Yang bisa dinikmati:

Walau waktu yang dimiliki cukup lama, ada baiknya jangan langsung terjun ke tempat tidur. Sebelum mulai bercumbu, Anda bisa menyiapkan sebotol red  wine dan sekotak cokelat di meja samping tempat tidur. Sajian ini  dianggap sebagai aphrodisiac, yaitu makanan pembangkit hasrat seksual. Anda memang berniat membangkitkan gairahnya, kan?

Sambil mengobrol topik-topik ringan seputar anak-anak, sajian ini bisa disantap berdua. Anda bisa bergantian menyuapi cokelat, sambil Anda menyandarkan kepala di dadanya, agar suasananya tambah romantis, dan lebih relaks. Selanjutnya, mulailah saling memberikan sentuhan. Cara ini berkhasiat membangkitkan hasrat bercinta.

4. Anak-anak menginap semalam di rumah tantenya. Waktunya Anda dan suami fokus pada keintiman dan kemesraan berdua.

Yang menambah kemesraan:

Bayangkan, Anda memiliki waktu seharian khusus untuk dihabiskan bersama suami. Ingin melakukan apa, ya? Jangan bingung, banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua. Ini adalah waktu yang tepat untuk berbuat ‘nakal’. Karena waktu yang miliki cukup lama, jadi, biarkan mood bercinta datang dengan sendirinya. Kata siap tidak pernah jadi masalah. Yang penting lupakan usaha Anda membangkitkan mood dan menunggu datangnya hasrat seksual. Lakukan saja, mood akan datang dengan sendirinya. Dengan begitu, atur beberapa bunga di kamar tidur dan ruang keluarga. Bunga segar, seperti  bunga lili, fresia atau mawar untuk membuat suasana menjadi romantis dan menebarkan harum menyegarkan.

Nyalakan musik yang menyenangkan seperti jazz, R&B, klasik atau suara romantis rekaman titik-titik hujan atau debur ombak. Konon suara titik hujan dan debur ombak yang seirama dengan detak jantung memicu gairah. Lebih spesial lagi bila Anda mempunyai musik yang memberi kenangan bersama. Anda juga bisa mengajaknya berdansa. Tak perlu teknik berdansa waltz saat ini. Dalam alunan musik lembut, Anda bisa berdansa sambil memeluknya.

Selain itu, aktivitas lain yang bisa dilakukan berdua adalah membangkitkan semangat dengan mengajak suami melakukan permainan. Semisal, perang bantal atau saling mengelitiki tubuh. Hal ini dapat menambah semangat dan memberikan kedekatan di antara Anda berdua.

Agar suasana semakin menarik, Anda juga bisa memutar film biru selama bercinta. Kenapa tidak? Ikuti gaya bercinta para aktornya. Jika mereka ganti posisi, ikuti juga. Dijamin suasana bercinta jadi seru dan tak bikin bosan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home