Buah Alpukat Pencegah Inpotensi yang Ampuh

Hampir semua pria tidak ingin mengalami disfungsi ereksi atau impotensi. Pasalnya, disfungsi ereksi dapat mengganggu kehidupan seksual seorang pria.

Apapun akan dilakukan pria agar tidak mengalami disfungsi ereksi. Meski begitu, cara sederhana seringkali tidak disadari dapat mencegah pria terserang disfungsi ereksi, yakni mengonsumsi makanan tertentu.

Penulis buku S.A.S.S Yourself Slim, Cynthia Sass, RD, mengatakan bahwa hubungan antara makanan dan kehidupan seksual bukanlah angan-angan belaka. Menurutnya, beberapa makanan dapat mencegah seorang pria mengalami gangguan seksual, termasuk disfungsi ereksi.

Untuk mencegah terjadinya disfungsi ereksi, Cynthia menyarankan konsumsi alpukat. Lalu, bagaimana buah alpukat dapat mencegah terjadinya disfungsi ereksi?

"Alpukat kaya vitamin E yang memiliki sifat antioksidan, potassium, dan vitamin B6. Dengan kandungan nutrisi tersebut, makan alpukat dapat mencegah penyakit jantung dan meningkatkan aliran darah menjadi lebih baik," ucapnya, sebagaimana dilansir Health.

Selain itu, Cynthia Sass mengatakan bahwa alpukat sumber lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung. Menurutnya, apapun itu bila membantu jantung dan sirkulasi darah lebih baik, akan menjadi penting untuk kehidupan seks yang sehat.

"Pria dengan penyakit jantung dua kali lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi, baik penyakit jantung maupun disfungsi ereksi bisa terjadi akibat kerusakan arteri," simpulnya.
Home