Manfaat Tidur Bugil Bagi Kesehatan

Tidur telanjang atau tanpa pakaian memiliki banyak manfaat kesehatan, salah satunya menjaga tubuh langsing. Pasalnya, tidur tanpa pakaian mengurangi stres dan meningkatkan metabolisme sehingga akumulasi lemak berkurang.

Namun, tidur tanpa mengenakan pakaian memiliki manfaat kesehatan selain membuat tubuh tetap langsing. Berikut beberapa manfaat kesehatan tidur tanpa mengenakan pakaian, seperti dilansir Boldsky.

Meningkatkan sirkulasi darah
Ketika Anda terbaring, maka sirkulasi darah akan melambat karena tidak ada gravitasi. Bahan pakaian juga dapat memperlambat laju sirkulasi darah. Karena itu, tidur tanpa pakaian akan membantu aliran darah lebih lancar.

Menghindari infeksi kelamin
Apakah Anda pernah merasa tidak nyaman terhadap organ genital saat tidur? Alat genital bisa terkena gesekan-gesekan saat tidur jika Anda tidur mengenakan pakaian sehingga dianjurkan menanggalkannya. Selain itu, tidur tanpa pakaian juga membuat sirkulasi udara di sekitar genital lebih baik sehingga Anda terhindar dari infeksi jamur Miss V.

Jauh dari stres
Tidur tanpa pakaian dapat membantu Anda lebih rileks. Pasalnya, ketika Anda tidur tanpa mengenakan sehelai benangpun, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon oksitosin sehingga stres berkurang. Untuk diketahui, oksitosin adalah hormon yang berperan memberikan rasa senang dan bahagia.

Kehidupan seks lebih baik
Ketika tidur menanggalkan pakaian, maka kehidupan seks Anda juga akan lebih baik. Hal ini karena ketika tidur tanpa pakaian, tubuh Anda akan bersentuhan dengan pasangan sehingga menimbulkan sensasi sensual tersendiri. Ketika timbul sensualitas, maka pada akhirnya Anda akan melakukan hubungan seksual lebih sering dari biasanya sehingga berdampak baik untuk kesehatan.
Home